Summer Day With You

Yuko bangun dari tidurnya yang indah. Gadis bersurai merah ini kemudian bangun dari tempat tidurnya, dan pergi menuju kamar mandi. Membersihkan badan indahnya yang telah capai dipakai tidur semalaman. Selesai mandi, Yuko pun berdiri di depan lemari bajunya.

Masih segar di ingatannya, kalau hari ini Michio, kekasih Yuko, akan mengajak dirinya pergi ke pantai. Lagipula hari ini hari Sabtu, so tidak masalah bukan? Yuko juga butuh refreshing, sama seperti remaja yang lain. Dibukanya lemari putih itu, dan Yuko mengambil celana pendek jeans dan kemeja putih favoritnya. Tak lupa juga ia mengambil switsuit warna merah jambu. Setelah memakai semuanya, dirinya mengambil kacamata hitam dan topi rajut yang ada diatas meja belajarnya, kemudian mengambil tas cokelat favoritnya serta memasukkan gadgetnya, dan turun ke bawah meninggalkan kamar mungilnya.

Sesampai di bawah, Yuko disambut hangat oleh ayah dan ibunya yang sedang sarapan, bersama dengan Michio.

“Michio sudah datang rupanya,” kata Yuko dalam hati.

“Hai sayang, ayo duduk disini! Michio sudah lama menunggumu!” kata ibu pada Yuko, membuat Yuko malu. Seharusnya dia tidak membuat Michio menunggu. Ia pun duduk di sebelah Michio.

“Michio-chan, maafkan aku ya, membuatmu menunggu lama,” ucap Yuko sembari mengambil roti tawar untuk sarapan. Sang ibu menuangkan susu ke dalam gelas Yuko, yang kemudian mendapat ucapan terima kasih dari sang anak.

“Tidak apa-apa, aku baru saja tiba,”

“Kau berbohong ya? Itu piring dan gelas yang ada di depan mu sudah kosong, tinggal remah-remah roti dan bekas susu saja,” ucap Yuko yang membuat pipi Michio memerah, dan terdengar tawa milik ayah dan ibu Yuko.

“Yuko sayang, habiskan saja dulu makanmu. Biar kau bisa cepat berangkat. Kau sangat ingin ke pantai bukan?” kata ayah Yuko kemudian.

“Iya, itu benar sayang, kasihan Michio sudah menunggumu,” kata ibu Yuko kemudian, yang membuat Yuko menghabiskan sarapannya.

Selesai sarapan, Yuko dan Michio pun pamit dan pergi ke pantai. Selama di perjalanan, seperti pasangan-pasangan lainnya, mereka menyetel lagu country, dan menyanyikan lagu-lagu yang diputar bersama-sama. Tak terasa satu jam telah berlalu, mereka pun tiba di pantai indah itu, Pantai Momochi. Mereka keluar dari dalam mobil, dan kemudian berkeliling di pantai tersebut, sembari mengabadikan momen mereka berdua.

Kesibukan kuliah membuat mereka tidak bisa bertemu setiap saat. Tidak ada waktu kosong sama sekali. Di kampus pun mereka hanya bertemu sesekali. Berada di jurusan yang berbeda, membuat mereka susah untuk bertemu. Untung saja teknologi semakin canggih, mereka bisa berkomunikasi melalui dunia maya. Sekalinya ada momen kosong seperti ini, tidak akan mereka sia-siakan.

“Michio, aku capai. Bisakah kita duduk?” ucap Yuko kemudian.

“Okelah, ayo naik di punggungku,” ucap Michio, berjongkok di depan Yuko.

“Apa yang kau lakukan sih? Kau membuatku malu saja,” ucap Yuko yang menyadari padangan orang di sekitarnya.

“Mereka tidak akan peduli, lagipula kita ini couple. Jadi cepat!”

Yuko pun menyerah dan naik ke punggung Michio. Setelah menemukan tempat duduk, Michio pun menurunkan Yuko. Dan lari meninggalkan Yuko. Yuko yang kebingungan hanya duduk menunggu disana, hingga Michio datang membawa sekaleng minuman berkarbonasi. Yuko yang merasa haus pun membuka kaleng tersebut, dan langsung meneguknya. Michio yang melihat hal tersebut pun tertawa.

“Hey, kau haus sekali ya?” tanya Michio, sembari duduk di sebelah Yuko dan menyisir surai indah miliknya dengan jari-jarinya.

“Iya, kau tahu kan kalau aku haus itu bagaimana,” sembari menghabiskan minuman tersebut, dan meletakkannya disamping tasnya.

“Hmmm, iya. Jadi, apakah hari ini kau ingin berenang?”

“Iya, aku sudah lama tidak bermain di pantai. Apalagi bersamamu,”

“Ya sudah, aku mau beli sunblock dulu ya, kau pasti lupa,” yang mendapat anggukan dari Yuko.

Sepeninggalan Michio, Yuko melepas kemeja dan celana pendeknya, dan menampilkan Yuko yang mengenakan swimsuit, dengan berbalut loose shirt. Untung saja Yuko tidak lupa membawa loose shirt. Dia merasa risih jika harus dilihat orang mengenakan swimsuit two pieces itu. Michio yang datang pun terpesona akan badan indah sang kekasih, namun pikiran dewasanya seketika juga dihapusnya oleh Michio. Michio tidak ingin dianggap sebagai pria mata keranjang, apalagi oleh kekasihnya sendiri.

Michio pun memberikan sunblock yang baru saja dibelinya pada Yuko, kemudian melepaskan atributnya, dan meninggal celana pendeknya, untuk bermain di pantai bersama Yuko. Setelah selesai, ia mengambil sunblock yang ada di tangan Yuko. Mereka pun bermain di pantai indah itu. Tidak seperti kebanyakan couple, mereka memulai hari mereka dengan membuat istana pasir di pinggir pantai, baru kemudian mereka berenang di pantai.

Setelah berenang sekitar lima belas menit, Yuko pun melancarkan serangan mendadak pada Michio. Yuko menyiramkan air pantai pada Michio, yang membuat Michio kaget, dan kemudian membalas perbuatan gadisnya itu. Yuko yang berusaha mehindar, membuat mereka harus berlari-larian di dalam air. Michio yang merasa akan kalah pun, mengeluarkan siasatnya. Michio berenang di dalam air, membuat Yuko berbalik karena merasa tidak ada yang mengejarnya. Tidak mendapati Michio di belakangnya, ia pun panik.

Namun, tiba-tiba Michio hadir di depannya sembari menunjukkan killer smilenya, membuat Yuko mematung. Michio pun merangkul pinggul Yuko, dan menempelkan bibirnya pada bibir manis Yuko. Yuko kaget, karena itu adalah first kiss-nya, yang saat ini telah diambil oleh Michio. Yuko pun mendorong Michio, dan membuat dirinya terjatuh, jika saja tangannya tidak ditangkap oleh Michio.

“Maaf, tapi kau begitu seksi hari ini, aku tidak bisa menahannya,” ucap Michio kemudian. Yuko pun hanya tersenyum, kemudian mencium bibir Michio. Kemudian, mereka pun berpelukan.

Di akhir hari, mereka pun pulang ke kota dengan perasaan bahagia.

Based on : AKB48-Manatsu No Sounds Good

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s